RAMZAH THABRAMAN
Sulselbar

Pulang Pesta Pernikahan, Penumpang Kapal Lestari Tewas Tenggelam

ilustrasi

PANGKEP, BKM — Rahman (48) salah satu penumpang Kapal Motor Lestari, tewas tenggelam di sungai Pangkajene, Senin (9/4/2018) sekira Pukul 16.00 Wita.

Korban Rahman tewas lantaran terjatuh dari atas kapal, dari perjalanan pulang usai menghadiri pesta pernikahan di pulau Pajenekang.

Informasi menyebutkan, Kapal Lestari memuat 25 penumpang. Dalam perjalanan pulang usai menghadiri pesta pernikahan di pulau Pajenekang, korban yang posisi berbaring diatas kapal tiba-tiba terjatuh dan tenggelam.

Para penumpang kapal Reski berusaha mencari korban dan saat ditemukan sekitar pukul 17.40 wita, nyawa Rahman tidak tertolong.

Warga Kampung Barasa Kelurahan Sibatua Kecamatan Pangkajene ini dinyatakan tewas ketika dievakuasi ke RSUD Pangkep.

Kapolsek Pangkajene, AKP Slamet Budi Hari yang dihubungi membenarkan adanya penumpang kapal yang terjatuh kemudian tenggelam, dan saat ditemukan sudah meninggal dunia.

Dijelaskan Kapolsek, sebelum terjatuh sempat terbaring diatas kapal. Tetapi kemudian tiba-tiba terjatuh saat kapal Reski yang memuat 25 penumpang ini masuk ke muara sungai Pangkajene.

Korban bersama rombongan ini baru saja pulang menghadiri pesta pengantin di Pulau Pajenekang Kecamatan Liukang Tupabbiring.

“Kami sudah menginterogasi pengemudi kapal bersama dua saksi lainnya. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis RSUD Pangkep yang dilakukan dr Iswal, korban dinyatakan sudah meninggal dunia saat dibawa ke RSUD Pangkep,” kata Slamet. (Udi)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top