PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Politik

MBA Tak Gentar Lawan Kotak Kosong

Muslimin Bando

ENREKANG, BKM — Juru bicara tim pemenangan Muslimin Bando-Asman (MBA), Umar SH mengaku tidak takut menghadapi pergerakan kotak kosong (Koko) yang telah dirancang sejumlah tokoh-tokoh masyarakat, termasuk mantan bupati Enrekang dua periode Latinro La Tunrung yang akan digelar 27 Juni 2018 tahun ini.

Hal ini sampaikan Umar kepada BKM, Rabu (28/3/2018). Ia optimis jagoanya bisa menangkan perhelatan demokrasi di Bumi Massenrempulu diatas kemenagan 80 persen.

Berkaca pada pemilihan bupati (Pilbup) 2013 tahun lalu, jagoanya bisa mengalah tiga rivalnya yakni, Mustamin Amir dan Mahmud Kammane (Mutiara), Ridwan Abdullah dan Mudzakkir (Ridhamu) dan Saleh Rahim dan Kasmin Karumpa (SIKAP).

“Dulu saja kita bisa kalahkan tiga lawan kuat, apalagi sekarang tidak ada lawan (Kotak kosong). Saya kira masyarakat sudah cerdas memilih,” kata Umar.  (suherman karim)


www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top