Olahraga

Sambut Liga1 2018, Begini Persiapan PSM Makassar

FOTO: Chairil Indra

MAKASSAR, BKM — Skuad PSM Makassar melakukan sesi latihan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (20/3/2018) sore.

Latihan ini dalam rangka menyambut laga perdana PSM di Liga 1 melawan PSIS Semarang di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (25/3).

Latihan yang dilakukan kali ini difokuskan pada latihan lari, masuk kedalam box, dan menyambut umpan crossing dari sayap.

Pelatih PSM, Robert Albert mengatakan jika timnya saat ini memang sedang mempersiapkan diri sebaik mungkin menyambut kick off Liga 1.

Dalam latihan, Robert juga menilai jika para pemain dalam kondisi yang bagus. “Pemain bagus, semangat bagus, sikap juga bagus,” kata Robert saat ditemui pasca latihan.

Semua pemain tampak hadir dalam latihan ini, kecuali Bruce Djite. Penyerang asal Australia ini tak hadir lantara masih dalam kondisi yang belum fit.

Dikatakan Robert, Bruce saat ini masih ada di Singapura dan masih dalam program rehat. Nanti saat kembalinya ke Indonesia, Bruce akan menjalani program lari.

“Setelah kembali, Bruce akan diberikan program lari. Karena saat ini dia sudah bisa lari tanpa rasa sakit,” ucap Robert.

Bruce kemungkinan akan absen membela PSM dalam dua atau tiga pertandingan yang dijalani PSM di Liga 1. (nugroho)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top