Olahraga

Ferdinand Sinaga Kembali Memperkuat PSM?

FOTO: Chairil Indra

MAKASSAR, BKM — Mantan penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga kemungkinan akan kembali memperkuat PSM pada musim ini.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Pelatih PSM, Robert Albert saat ditemui pasca latihan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa sore tadi.

Robert memang selalu menyarankan Ferdinand untuk kembali lagi ke Makassar. Begitupun sikap Ferdinand yang ternyata telah menghubungi Robert soal kemungkinannya kembali memperkuat PSM.

Hal ini tentu disambut gembira oleh manajemen PSM. Robert pun siap memberikan kesempatan kedua buat pemain asal Medan tersebut.

“Saya selalu memberikan kesempatan kedua untuk Ferdinand bisa bermain lagi di PSM. Saya dan Appi pun menerima, tinggal bagaimana keputusan Ferdinand sendiri,” kata Robert.

Namun Robert juga mengatakan jika pihak PSM tentu tak bisa asal memasukkan Ferdinand. Semuanya harus dibuktikan dengan surat secara resmi yang menerangkan bahwa Ferdinand telah keluar dari klubnya sekarang. (nugroho)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top