Sulselbar

Tiga Hari Menghilang, Amirullah Ditemukan Tewas

PANGKEP, BKM–Setelah tiga hari menghilang, Amirullah (42) ditemukan dalam kondisi terapung dan tidak bernyawa lagi, di aliran Sungai Pangkajene di Kelurahan Bontoa – Sapanang, sekitar pukul 07.00 Wita, Minggu (18/3).

Warga Kampung Leppangeng Kelurahan Samalewa Kecamatan Bungoro, Pangkep ini, tenggelam sejak Jum’at (16/3) . Korban ditemukan oleh masyarakat di Sungai Pangkajene dalam keadaan telah meninggal dunia dengan kondisi badan sudah membengkak. Kini korban sudah dievakuasi ke rumah duka di Kampung Leppangeng.

Kapolres Pangkep AKBP Bambang Wijanarko, membenarkan adanya penemuan korban tenggelam di Sungai Pangkajene. Korban itu sudah tiga hari dilakukan pencarian oleh Tim Gabungan Basarnas bersama Kepolisian dan beberapa anggota tim pencari lainnya.

“Evakuasi mayat yang ditemukan terapung telah dilakukan, setelah ada laporan masyarakat yang menyaksikan ada sesosok mayat dialiran sungai. Kondisi ini kemudian mengundang aksi spontan dari Kapolsek Ma’rang, Iptu Nompo yang langsung berenang ke tengah aliran sungai untuk mengevakuasi jenazah korban tenggelam, ” kata Bambang. (udi)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top