Sulselbar

Wakil Ketua DPRD Tator Kritisi Program Toraya Maelo

MAKALE, BKM–Toraya Maelo yang menjadi program strategis Bupati Toraja, Nicodemus Biringkanae untuk mewujudkan perubahan di Tana Toraja menuai kritik dari Wakil Ketua DPRD Kendek Rante.

Kepada “BKM” Kamis (15/3) Kendek Rante mengatakan, dirinya mempertanyakan program Toraya Maelo yang digagas Pemda Tana Toraja. Soalnya, ha itu tidak tertuang dalam visi dan misi bupati sehingga cantolan Toraya Maelo itu dimana.

Kendek Rante mencontohkan, tulisan selamat datang Kota Makale Toraya Maelo di kilometer lima menghabiskan anggaran Rp500 juta lebih. Demikian pula Toraya Maelo di kawasan Burake biayanya Rp 280 juta lebih, hingga bulan Maret 2018 proyek tersebut belum selesai. Padahal kontrak kerjanya harusnya selesai akhir Desember 2017 lalu.
Toraya Maelo, sambung Kendek Rante, juga belum ada Peraturan Daerah (Perda) yang mengatur sehingga dia mengaku mengkritisi. (agus)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top