Politik

Barakka Unggul Lima Persen dari Pammase

Tim strategi Barakka Harmansyah didampingi Direktur IPI Suwadi Idris Amir menjelaskan soal kekuatan pasangan di Pilbup Wajo beryempat di Warkop 212 Boulevar Panakkukang, Rabu (14/3)

MAKASSAR, BKM–Pasangan calon bupati dan waki bupati Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Barakka) disebut unggul elektoral dari rivalnya pasangan Amran-Amran (Pammase) jelang kontestasi Pemilihan bupati (Pilbup) Wajo 27 Juni nanti. Hal ini terungkap dalam ngobrol pilkada dengan tema bedah kekuatan pasangan Barakka di warkop 212 Boulevard Panakkukang, Rabu (14/3).

Ngobrol pilkada menghadirkan Harmansya dari tim stategi Barakka, Direktur eksekutif Indeks Politika Indonesia (IPI) Suwadi Idris Amir, pengamat politik Dr Arief Wicaksono dan akademisi Unismuh Dr Arqam Azikin.

Menurut Suwadi, jika saat pendaftaran di KPU pasangan yang diusung koalisi Golkar, Gerindra, Hanura dan PKB masih tertinggal 10 persen, maka dalam dua bulan terakhir Barakka sudah unggul 5 persen. “Elektoral Barakka yakni 45 persen lebih sudah unggul 5 persen dari Pammase yang kini berada di posisi 40 persen lebih. “ujar Suwadi.

Soal ada lembaga yang mengklaim mengunggulkan Pammasr, Suwadi tak mempermasalahkan. “Silahkan saja
Nanti masyarkat wajo yang membuktikan hasilnya pada 27 Juni nanti”ucap Suwadi.

Arqam Azikin menjelaskan bila disisa waktu 3 bulan siapa yang mampu menjual program yang sangat menyentuh masyarakat paling bawah. Sementara Arief Wicaksono menekankan pentingnya penguatan dan soliditas tim dan partai politik pengusung. (rif)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top