Sulselbar

Dalam Waktu Dekat Amru Saher Isaratkan Mutasi Besar Besaran

LUWU, BKM — Plt Bupati Luwu Amru Saher dalam waktu dekat akan melakukan mutasi besar besaran di lingkup Pemkab Luwu.

Isarat mutasi besar besaran di sampaikan plt Bupati Luwu Amru Saher kepada Berita Kota, Selasa (13/3/2018).

Menurut Amru mutasi digelar untuk perbaikan kinerja para pejabat lingkup Pemkab Luwu.

Dijelaskan Amru Saher target mutasi meliputi pejabat Eselon II, III dan IV termasuk para kepala Kelurahan, Camat dan Sekcam.

“Saya sudah agendakan mutasi besar besaran untuk perbaikan kinerja pejabat lingkup Pemkab Luwu,” kata Amru Saher.

Dia menjelaskan, jika setelah dilakukan evaluasi kinerja para pejabat di semua eselon, dan ternyata masih banyak yang kurang peduli soal layanan pemerintahan, kurang memahami persoalan mendasar layanan publik dan tidak memahami tupoksi jabatan yang di amanahkan kita akan evaluasi kembali.

“Soal siapa yang kita akan mutasi, tentu sudah melalui proses evaluasi, bahkan kinerja para pejabat yang buruk menjadi target mutasi,” papar Amru Saher.

Menurut Amru, pihaknya sudah menyurat ke Kemendagri RI soal persetujuan mutasi, dan dalam waktu dekat jawaban Kemendagri RI akan turun.

“Pastinya mutasi kita gelar dalam waktu dekat ini, soal kapan jadwal pelaksanaannya, itu masih rahasia,” tandas plt Bupati Luwu Amru Saher. (Irwan Musa)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top