Gojentakmapan

Tiga Hari Menghilang, Siswa SMK Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Korban Hasrul, tiga hari menghilang dan akhirnya ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di pohon.

 

GOWA, BKM — Hasrul (16) siswa SMK Balangpapa Gowa, warga Desa Pakkatto, Kecamatan Bontomarannu, Selasa (13/3/2018) sekira pukul 06.00 Wita ditemukan tewas dan dalam kondisi tergantung di atas pohon di kebun rambutan milik orangtuanya di Batu Tinggia, Dusun Pakkatto Lompo, Desa Pakkatto, Kecamatan Bontomarannu.

Jazad Hasrul ditemukan pertamakali oleh ayahnya, Ahmad Dg Ronrong yang pagi itu hendak ke kebunnya. Tahu anaknya tewas setelah mengenali pakaiannya, Ahmad langsung histeris bahkan tak sadarkan diri. Jarak rumah korban ke kebun rambutannya sendiri kurang lebih 1 kilometer.

Mayat putra Ahmad Dg Ronrong dan Suriati Dg Ngani ini meninggal dalam kondisi mengenaskan. Hasrul tergantung di pohon dan ada tali nilon di bagian lehernya sedang seluruh tubuhnya sudah membengkak berwarna hitam dan melepuh. Bahkan serangga bangkai pun sudah menempel di badannya.

Setelah menerima laporan warga setempat sekitar TKP, petugas Polsek Bontomarannu dipimpin Kapolsek, AKP Robert Naro bersama tim identifikasi langsung ke TKP. Tim identifikasi Polres Gowa juga ke TKP bersama Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga dan langsung melakukan olah TKP.

Terkait apa motif tewasnya Hasrul dalam kondisi tergantung seolah-olah sengaja bunuh diri, tak satupun warga yang tahu termasuk kedua orangtua korban. Apalagi menurut orangtua korban, Hasrul sudah tiga hari menghilang yakni sejak hari Minggu (11/3/2018).

“Untuk saat ini kami masih dalami kasus tewasnya korban. Dan kami masih lakukan olah TKP,” kata Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga memimpin langsung olah TKP tersebut saat dikonfirmasi BKM.

Usai olah TKP, jazad korban lalu dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi guna keperluan penyelidikan. (saribulan)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top