Sulselbar

Pangkep Keciprat APBN Rp15 M untuk Prasarana Persampahan

Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid saat menghadiri sosialisasi dan penandatanganan kerjasama penyelenggaraan infrastruktur persampahan di Bali.

PANGKEP, BKM — Tahun ini kabupaten Pangkep, Sulsel keciprat anggaran Rp15 miliar lebih untuk pengadaan prasarana persampahan tahun 2018.

Bantuan APBN itu diberikan kepada beberapa daerah di Indonesia termasuk kabupaten Pangkep ditandai dengan penandatanganan kerjasama prasarana persampahan di Bali, Selasa (13/3/2018).

Sosoalisasi dan penandatanganan kerjasama tersebut dihadiri Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid didampingi Kadis Lingkungan Hidup Agussalim Gassing dan Kepala Bappeda Abd Gaffar.

Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid sudah melakukan penandatanganan kerjasama dengan Direktur Pengembangan Penyehatan Lingkungan Permukiman, Dodi Krispratmadi sebagai atas nama pihak Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Selasa (13/3) di Kota Denpasar, Bali.

Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid mengaku bersyukur atas adanya jalinan kerjasama antara Pemkab Pangkep dengan Pihak Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Apalagi dengan adanya alokasi APBN untuk membangun prasarana persampahan.

“Mudah-mudahan permasalahan sampah di Pangkep bisa ditangani lebih profesional, sehingga lingkungan semakin bersih, indah, nyaman dan sehat,” pungkas Syamsuddin. (Udi)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top