Politik

Mulyadi Mustamu Blusukan ke Pasar Ramba

Cabup Mulyadi Mustamu blusukan ke Pasar Ramba Kecamatan Rumbia, Jeneponto, Selasa (13/3/2018).

JENEPONTO, BKM — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto nomor urut 1 H.Mulyadi Mustamu – Kasmin Makkamula blusukan ke pasar Ramba di Kecamatan Rumbia, Jeneponto, Selasa (13/3/2018).

Kehadiran kandidat bertagline MUKMIN BISA membuat seisi pasar riuh. Kedatangan pasangan nomor urut 1 itu disambut antusias para pedagang dan masyarakat setempat.

“Bisa.. bisa InsyaAllah menang,” teriak seorang pedagang.

Masyarakat yang belanja pun sangat antusias bersalaman dan berfoto dengan Wabup non aktif dan mantan Ketua DPRD Jeneponto itu.

Setelah berfoto, paslon nomor 1 dan istrinya menyempatkan berbelanja kebutuhan sehari harinya seperti, bawang merah, sayur dan Ikan asin.

Saat itu, Siajang seorang pedagang berpesan kepada Krg Tinggi dan Krg Gassing agar tidak melupakan para pedagang.

“Jangan seperti calon lain yang lalu, setelah terpilih menjadi Bupati, kami pedagang pasar di lupakan. Kami meminta agar pasar ini dibangun secara permanen agar kami tenang berjualan tidak kena sinar matahari dan hujan seperti sekarang ini,” harap Siajang.

Hj Ramlah pedagang lainnya merasa sangat senang dan tak menyangka bisa bertatap muka langsung dengan Wakil Bupati jeneponto Mulyadi Karaeng Tinggi.

“Semoga Allah merestui menjadi Bupati Jeneponto,” harap Hj Ramlah.

Sementara Mulyadi Mustamu berjanji jika dirinya terpilih nanti, ia bertekad untuk membangun pasar tradisional yang permanen. Karena kecamatan yang dikenal sebagai daerah dingin ini, sangat luar biasa produksi sayur mayurnya.

“Ini kesekian kalinya saya ke pasar tradisional. Sebelumnya juga saya sudah ke pasar tradisonal Turatea, dan pasar Tradisional Allu. Saya belajar banyak bagaimana pasar-pasar tradisional di Jeneponto ini bisa lebih bermartabat dan pedagangnya lebih sejehtera,” kata Mulyadi Mustamu. (KrK)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top