Sulselbar

Kaswadi Rasak: Tidak Ada Perpanjangan Izin Minimarket di Soppeng

Bupati Soppeng HA Kaswadi Rasak (Tengah) pada kegiatan Musrenbang tingkat Kabupaten Soppeng, Senin (12/3/2018).

SOPPENG, BKM — Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menegaskan tidak lagi memperpanjang izin minimarket yang tersebar di kabupaten Soppeng.

Itu akan dilakukan Bupati, jika pemilik atau pengusaha minimarket tidak mengindahkan apa yang menjadi ketentuan Pemerintah Daerah (Pemda) Soppeng.

“Ada beberapa poin yang harus dipenuhi perusahaan waralaba ini, diantaranya adalah harus mengakomodir segala yang menjadi produk Usaha Kecil dan Menengah di daerahnya dan juga soal tenaga kerja,” tegas Bupati Kaswadi Rasak dalam sambutannya saat membuka kegiatan Musrengbang tingkat Kabupaten Soppeng di Kantor Gabungan Dinas Soppeng, Senin (12/3/2018).

Selama ini, lanjut Bupati, semua minimarket yang ada di Soppeng tidak mengakomodir produk lokal dan usaha kecil menengah.

Untuk itu, Pemda tidak akan memperpanjang izin usaha minimarket jika tidak mengakomodir produk lokal dan usaha kecil menengah. (firdaus)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top