Olahraga

Raider Asal Semarang Raih Tropi Drag Race di Takalar

Nampak Yasin Ibrahim berpose bersama saat tropi Drag Bike YIR 561 diserahkan

 

TAKALAR, BKM–Raider asal Semarang, Jawa Tengah, Pandi Pendol berhasil naik podium sebagai juara umum Drag Bike Putra Mantan Bupati Takalar, Yasin Ibrahim (YIR). Pandi menjadi jawara setelah mengantongi 119 poin.

“Juara umum drag bike YIR 561 diraih oleh Raider Kota Semarang dengan mengukuhkan 119 poin. Pertarungan skill dan adu kecepatan ini disaksikan ratusan penonton dari berbagai daerah,” kata Ketua pelaksana YIR 561, H Yasin Ibrahim, Senin (12/3).

Yasin Ibrahim, yang saat ini berkiprah sebagai ASN Esalon II Pemerintahan Kabupaten Takalar dan diplot sebagai staf Khusus Bupati Takalar, merasa bangga dapat melaksanakan drag bike yang diikuti Ratusan Raider yang memiliki keterampilan mengendarai motor berkecepatan tinggi.

“Alhamdulillah, drag bike YIR 561 sudah berjalan sukses tanpa ada kendala, semoga pelaksanaan kegiatan ini di tahun mendatang akan semakin meriah dan terus melahirkan pebalap yang unggul dan terus menjunjung sportifitas tinggi,” kata Yasin Ibrahim. (ari irawan)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top