Bisnis

Humas Tonasa Harap Kerjasama Lebih Ditingkatkan

BKM/AMIRUDDIN NUR Andi Muhammad Said Chalik

MAKASSAR, BKM — Posisi sebagai Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) PT Semen Tonasa, kata Andi Muhammad Said Chalik, memiliki arti strategis dalam mendukung peningkatan kinerja perusahaan.
Karena melalui Humas, masyarakat terutama para wartawan bisa memeroleh informasi mengenai kondisi perusahaan. ”Insya Allah, saya akan berupaya semaksimal mungkin menjembatani teman-teman informasi dalam mendapatkan informasi mengenai PT Semen Tonasa. Tapi saya juga berharap adanya saling pengertian dari teman-teman wartawan yang membutuhkan data angka atau hal lain yang perlu saya konfirmasi dulu kepada pejabat berkompeten di kantor,” kata Aie–panggilan akrab Andi Muhammad Said Chalik didampingi Kepala Supervisor Bidang Media, Irwan, Design Grafis, Hanafi, dan Bagian Pemberitaan, Sapri, saat melakukan silaturahmi dengan wartawan di Press Corner, Jumat siang (9/3).
Aie mulai berkarier di perusahaan semen terbesar di Kawasan Timur Indonesia sejak tahun 1995 sebagai staf bidang akuntansi pembiayaan. Sebelum didapuk menjadi Kepala Biro Humas pada 1 Februari 2018 lalu, Aie menduduki posisi pada bidang pemasaran di beberapa area pengembangan pemasaran Semen Tonasa di Sulselbar, Bali, Nusa Tenggara, dan Kalimantan.
”Berhubungan dengan media sebenarnya sudah lama saya lakoni. Tapi ketika itu hanya menyangkut iklan. Sekarang, saya berhubungan dengan teman-teman media dari sisi pemberitaan. Saya berharap kerjasama yang telah terjalin antara teman-teman wartawan dengan PT Semen Tonasa dapat tetap dipertahankan. Dan Insya Allah akan saya tingkatkan dimasa-masa mendatang. Untuk itu, saya berharap adanya dukungan dari teman-teman sekalian. Kalau ada pemberitaan tentang Semen Tonasa, mohon kiranya untuk dapat dikonfirmasi dulu dengan kami supaya informasi yang sampai ke masyarakat tidak simpang siur,” pinta Aie. (mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top