RAMZAH THABRAMAN
Bisnis

40 Persen Unit di Tamansari Skylounge Telah Terjual

BKM/CHAIRIL INDRA TAMANSARI SKYLOUNGE -- Dirut PT WIKA Realty Tbk, Agung Salladin (kanan) mendengar penjelasan dari Manajer Realty Tamansari Skylounge Makassar, Dwi Purwanto (tengah) didampingi Manajer Pemasaran PT WIKA Realty Tbk, Kukuh Ariadi mengenai pembangunan yang akan mulai dilaksanakan.

MAKASSAR, BKM — Hanya dalam tempo beberapa bulan setelah dilaunching penjualannya, sekitar 40 persen dari 676 unit apartemen Tamansari Skylounge Makassar yang akan dibangun di sekitar area Bandara Sultan Hasanuddin, telah laku terjual.
”Sebanyak 676 unit apartemen akan kita bangun di area Bandara Sultan Hasanuddin. Apartemen ini berada di dua tower yakni tower A dan B. Dari jumlah tersebut, sebanyak 40 persen atau sekitar 250-an unit telah terjual kepada masyarakat,” kata Direktur Utama PT WIKA Realty Tbk, Agung Salladin, kepada wartawan di sela acara peletakan batu pertama pembangunan apartemen Tamansari Skylounge Makassar, di Jalan Poros Bandara Baru, Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sabtu (10/3).
Peletakan batu pertama ini turut disaksikan sejumlah perangkat daerah serta para user atau pembeli dari unit apartemen Tamansari Skylounge Makassar. Pembangunan dua tower ini ditargetkan rampung dalam dua tahun atau pada tahun 2020.
Didampingi Manajer Realty Tamansari Skylounge Makassar, Dwi Purwanto (tengah) dan Manajer Pemasaran PT WIKA Realty Tbk, Kukuh Ariadi, Agung Salladin mengatakan, user yang telah membeli unit di apartemen ini kebanyakan berasal dari Sulawesi dan mereka yang selama ini banyak melakukan penerbangan melalui Bandara Sultan Hasanuddin.
”Membeli unit di apartemen Tamansari Skylounge Makassar memang menawarkan banyak keuntungan kepada user. Selain nilai investasinya yang semakin meningkat, juga area bangunannya berada di jalur strategis. Yakni dekat dari Bandara Sultan Hasanuddin. Sehingga bagi mereka yang selalu bepergian melalui Bandara Sultan Hasanuddin, tentu memilih tempat tinggal di apartemen kami, menjadi suatu pilihan yang sangat tepat. Selain menghemat biaya untuk menginap di hotel, juga akan menghindarkan dari keterlambatan jadual penerbangan,” kata Agung.
Sementara Manajer Realty Tamansari Skylounge Makassar, Dwi Purwanto, menjelaskan, dari 40 persen unit yang sudah laku terjual, lebih dari 70 persen memilih mengambil tipe studio yang harganya Rp440 juta, disusul tipe one bedroom seharga Rp500 sampai Rp600 juta, dan tipe two bedroom seharga Rp800 juta.
”Ini harga yang berlaku pada saat sekarang. Tidak tertutup kemungkinan ke depannya akan meningkat,” kata Dwi.
sejak dilaunching, apartemen Tamansari Skylounge Makassar ini telah mengalami kenaikan harga sebesar 24 persen. Bahkan kini, PT WIKA Realty Tbk semakin memudahkan masyarakat memiliki unit di apartemen ini. Yakni dengan kemudahan menyicil uang muka hingga 36 kali. Untuk program cicilan uang muka ini PT WIKA menggandeng lembaga pembiayaan terpercaya PT Indosurya Inti Finance. (mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top