Bisnis

Kamar di MGH Ada yang Tidak Memiliki Jendela

BKM/NUGROHO Asyraf Mustamin

MAKASSAR, BKM — Walau telah berusia tua, namun Makassar Golden Hotel (MGH) sepertinya masih menarik untuk dinikmati para tamu baik dari Makassar maupun luar Makassar. Seperti yang dikatakan salah seorang tamunya, Asyraf Mustamin, kepada Berita Kota Makassar, Jumat (9/3), dirinya merasa puas setelah menginap di hotel tersebut.
Asyraf mengatakan, selama menginap di MGH, dirinya mendapat pelayanan cukup baik. Tak kalah dari pelayanan yang ada di hotel-hotel lainnya yang tergolong baru. Begitu pun dengan fasilitas yang dirasa sudah cukup lengkap.
”Fasilitas kamar bagus. Semua yang kubutuhkan ada. Misalnya televisi dan banyak fasilitas mandi. Kamarnya juga luas, bahkan ku rasa lebih luas dari beberapa hotel berbintang dengan tipe kamar yang sama,” katanya.
Ditambah lagi pemandangan luar kamar yang langsung bisa menghadap ke laut. Membuat hotel ini, bagi Asyraf, memberikan nuansa spesial sendiri. Hanya saja, katanya, ada temannya yang memesan kamar, namun tak ada jendelanya.
”Ada juga yang ndak ada jendelanya. Itu ji. Jadi ku liat disitu na pasangi ji gambar pemandangan laut karena ndak ada jendela,” tambahnya sambil sedikit tertawa.
Bukan hanya fasilitas kamar yang tampak baik, fasilitas hotel juga dikatakan Asyraf sudah cukup baik. Seperti adanya kolam renang yang begitu menunjang bagi para tamu yang hobi berenang.
Selain itu, parkiran hotel ini juga lumayan luas. Bukan hanya parkiran, berbagai makanan yang disediakan pun memiliki rasa lumayan enak. Hanya saja karena bangunan tua, Asyraf mengatakan jika beberapa bagunan MGH perlu direnovasi agar terlihat sedikit modern.
”Iya. Supaya terlihat lebih kekinian tampilan hotelnya. Tapi keseluruhan oke,” tutupnya. (nug/mir)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top