Olahraga

500 Raider Perebutkan Tropi Putra Mantan Bupati Takalar

Ketua panitia Drag Bike YIR 561, H Yasin Ibrahim

 

TAKALAR, BKM–Serangkaian persiapan menuju puncak event balap motor bertitel Drag Bike Yasin Ibrahim – 561 (YIR 561) akhirnya rampung tanpa kendala. Sabtu (9/3) di Jalan Poros Parang Calele, Desa Pa’ dinging, Kecamatan Sanrobone, piala putra mantan Bupati Takalar dua periode, H Ibrahim Rewa diperebutkan oleh 500 Rider berbagai daerah.

” Alhamdulillah, setelah proses izinnya dikeluarkan oleh Polda Sulsel. Akhir even Drag Bike YIR 561 dapat terlaksana dan diikuti 500 Raider dari berbagai daerah untuk sejumlah kelas,” Kata Ketua Panitia YIR 561, H Yasin Ibrahim,

Haji Pasang, begitu Yasin Ibrahim kerap disapa menambahkan bahwa kegiatan ini sengaja dilaksanakan sebagai wadah bagi para pegiat otomotif di Takalar dan daerah lain untuk menyalurkan bakat sekaligus sebagai ajang pencarian bibit menuju kancah balap motor bergengsi.

” Even ini diikuti ratusan Raider dan terasa sangat istimewa karena diikuti oleh Raider dari Bogor dan Semarang yang keduanya adalah raider nasional,” tambah mantan Kepala dinas PU Takalar ini.

Drag Bike YIR 561, kali ini akan memperebutkan trophi dan uang pembinaan senilai Rp60 juta dan satu unit motor. Yasin Ibrahim yang dikenal sebagai sosok yang dekat dengan dunia otomotif berharap even even nasional dalam kalender Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk dapat ditempatkan di Takalar.
(ari Irawan)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top