Politik

NH Dengar Curhat Pembeli dan Pedagang

MAKASSAR, BKM–Di sela kesibukan melakukan kampanye, Cagub Nurdin Halid melakukan blusukan ke Pasar Terong di Kecamatan Bontoala, Makassar, Selasa (6/3) pagi. Kedatangan pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar itu disambut hangat para pedagang maupun pembeli. Kepada NH, para pembeli dan pedagang pun curhat mengenai berbagai problemetika ekonomi. Ibrahim misalnya yang berprofesi sebagai pedagang jeruk mengeluhkan sulit mengembangkan usahanya. Ia mengaku kesulitan mengakses pinjaman di perbankan karena prosedur yang berbelit-belit.
“Sulit usaha berkembang karena pinjaman sulit tembus di perbankan. Kalau bisa, ya pemerintah menyediakan modal gratis untuk pedagang kecil seperti kami,”ujar Ibrahim.

NH pun berjanji menampung seluruh masukan yang dia terima di pasar. Hal itu seperti yang dia lakukan saat mengunjungi pasar tradisional di Kabupaten Bone, beberapa hari lalu.

(rif)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top