RAMZAH THABRAMAN
Politik

Komunitas Pemulung Siap Menangkan NH-Aziz

IST Komunitas Pemulung se-Kota Makassar menghadiri konsolidasi dan pelantikan Tim Pemenangan Forum Pemuda For NH-Aziz di Rumah Kuning, Jalan Mappala, Makassar, Senin (5/3) malam.

MAKASSAR, BKM–Satu lagi elemen masyarakat yang memberikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Nurdin Halid-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) yakni Komunitas pemulung se kota Makassar. Para pemulung menghadiri konsolidasi dan pelantikan tim pemenangan forum pemuda for NH-Aziz di rumah kunung jalan Mappala, Senin (5/3) malam.
Kehadiran komunitas tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel. 

Salah satu warga pemulung, Riska mengungkapkan harapannya kepada calon Gubernur Sulsel nomor urut satu tersebut agar mampu mengangkat harkat dan martabat rakyat kecil. Ia percaya, sosok NH mampu mewujudkan asa itu. 

“Kita ini sebagai rakyat kecil memang betul-betul butuh program yang bisa meningkatkan taraf perekonomian supaya bisa hidup lebih sejahtera. Mudah-mudahan NH-Aziz bisa direalisasikan programnya,” ujarnya. 

Warga Permata Hijau ini pun berjanji untuk memenangkan pasangan NH-Aziz dalam perhelatan pesta demokrasi mendatang. Sehingga, program pro rakyat yang diusung dapat benar-benar terealisasi. 

“Kita pasti siap mendukung, karena melihat juga program-programnya yang memang bagus dan memperhatikan kalangan ekonomi lemah,” tuturnya. 

Dalam kesempatan tersebut, NH berkomitmen untuk mengabdikan dirinya sebagai pelayan masyarakat, bukan dilayani masyarakat jika diamanahkan menjadi Gubernur Sulsel. Sehingga, beban bagi rakyat kecil dapat teratasi melalui program usungannya bersama Aziz Qahhar. 

Vice President of International Cooperation Alliance of Asia Pacific ini telah merumuskan berbagai strategi dalam mengatasi permalsahan yang terjadi di Sulsel. Bagi pemulung, ahli koperasi ini akan menyediakan koperasi khusus agar dapat menjadi wadah dalam meningkatkan taraf hidup. 

“Dalam koperasi nanti akan diberikan modal dan pembinaan untuk merintis usaha. Dengan koperasi itu, maka bisa dimanfaatkan agar dapat meningkatkan taraf kesejahteraan bagi pemulung,” tuturnya. (herdy)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top