RAMZAH THABRAMAN
Politik

Komunitas Ojek Lutim Dukung IYL-Cakka

MALILI, BKM–Dukungan ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus berdatangan. Kali ini datang dari komunitas tukang ojek yang beroperasi di Luwu Timur. Penegasan dukungan ini disampaikan saat mendatangi kediaman pribadi Ketua DPC Partai Demokrat Lutim, Abdul Fattah di Malili, Selasa (6/3).

Di rumah Abdul Fattah, selain memberikan dukungan, juga mengenakan kaos bergambar IYL-Cakka dengan berbagai paduan warna. Mereka mendukung, karena program pasangan ini bukan bualan semata. Tapi sudah teruji memimpin dan menjalankan program.
Ketua Demokrat Lutim, Abdul Fattah mengatakan, antusias para tukang ojek ini merupakan salah satu bukti bentuk pernyataan dukungan. “Antusias mereka sangat terlihat dan ini sudah menjadi salah satu bukti dukungan ke IYL-Cakka. Bahkan sebagian diantara mereka memberikan KTP sebagai bagian komitmennya,”kata Fattah.(alp/rif/d)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top