RAMZAH THABRAMAN
Bisnis

The Best Café & Resto Buka di Karebosi Condotel

IST NIKMATI SUASANA -- Sejumlah pengunjung The Best Café & Resto di Karebosi Condotel sedang menikmati suasana sambil mencicipi berbagai menu makanan dan minuman yang disiapkan.

MAKASSAR, BKM — Suasana di Karebosi Condotel kini semakin ramai. Setelah sukses membuka Pusat Batik & Tenun Indonesia, kini di Life Style Mall Karebosi Junction yang berada di lantai 3 Karebosi Condotel, telah hadir satu tempat nongkrong baru, The Best Café & Resto.
Café & Resto ini sudah dibuka sejak akhir Desember lalu. Setiap hari, tempat nongkrong ini ramai oleh pengunjung yang datang. Di tempat ini, banyak pilihan menu makanan dan minuman yang ditawarkan dengan harga terjangkau, mulai Rp20 ribu sampai Rp38 ribu.
Sambil nongkrong atau hangout bersama keluarga, teman ataupun relasi bisnis, pengunjung dapat memesan aneka kopi yang disajikan panas maupun dingin, seperti expresso, black coffee, coffee latte dan capuccino.
Sedangkan bagi penikmat teh, dapat memesan green tea, thai tea, ice tea, milk tea atau lemon tea. Selain itu, tersedia juga aneka minuman segar, seperti smoothies dan juice yang terbuat dari buah-buahan segar, seperti mangga, strawberry, alpukat, nanas, dan buah naga. Untuk makanan, tersedia aneka menu khas Chinese Food dan Japanese Food hingga aneka menu Nusantara seperti nasi goreng telur asin, mie goreng jawa, dan soto Betawi.
Operasional Manager The Best Café & Resto, John, mengatakan, untuk memanjakan tamu dan pengunjung, ditawarkan Paket 25K yang berlaku dari jam 11 siang sampai jam 4 sore setiap harinya.
”Hanya dengan Rp25 ribu, anda sudah dapat menikmati makan siang dengan pilihan menu spesial seperti nasi goreng Singapore, mie goreng jawa, nasi capcay, chicken curry rice bowl, ayam asam manis with rice, dan ayam geprek with rice. Paket ini gratis air mineral,” ungkap John.
Ditambahkan, The Best Café & Resto ini buka setiap hari, mulai pukul 09.00 hingga 23.00 Wita. Khusus Jumat dan Sabtu, mulai pukul 8 malam atau pukul 20.00 Wita ada live music untuk menghibur para tamu dan pengunjung. ”Sambil menikmati aneka makanan dan minuman, tamu dan pengunjung akan dihibur dengan lagu-lagu pilihan yang dibawakan secara live,” ujarJohn.

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top