Politik

Husler Perintahkan Kader Bersosialisasi

LUTIM, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Luwu Timur, HM Thorig Husler memerintahkan seluruh kader untuk bergerak bersosialisasi untuk pemenangan pasangan Nurdin Halid-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) jelang Pilgub Sulsel. Hal tersebut disampaikan ketua harian Golkar Lutim Amran Syam usai melantik pengurus Golkar Kecamatan Nuha dan Pengurus Desa. “Pak ketua juga memerintahkan untuk memenangkan NH-Aziz khususnya di kecamatan Nuha dan secara umum di kabupaten Luwu Timur. Oleh karena itu, penting menjaga kekompakan,”ujar Amran.
Pelantikan Pengurus Kecamatan dan Desa tersebut juga dihadiri Sekretaris, Andi Zulkarnain, Bendahara dan pengurus lainnya.
Wakil ketua Bidang Organisasi Partai Golkar, Baso Akbar mengatakan, pelantikan ini merupakan momentum penting dalam rangka menjaga kekompakan dan solidaritas sampai ke kecamatan dan desa.”Beliau (Husler) meminta seluruh kader agar mengutamakan kekompakan dan solidaritas. Karena dengan begitu, partai Golkar akan menang dan mencapai apa yang akan kita harapkan,” ungkapnya.(alp/rif/c)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top