Politik

Tomas Biringkanaya Nyatakan Mendukung

MAKASSAR, BKM–Dukungan kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) tak pernah berhenti berdatangan. Kali ini sejumlah tokoh dan masyarakat Kecamatan Biringkanaya menemui IYL, Senin (12/2).
Sebelum pembekalan juru kampanye di Hotel Dalton, IYL secara khusus menerima para tokoh masyarakat dan warga yang datang. Mereka sebagian adalah loyalis dari beberapa legislator DPRD Makassar yang berasal dari Dapil Biringkanaya, terutama kader Demokrat.
Perwakilan tokoh masyarakat, mengaku siap memenangkan IYL-Cakka. Alasannya, selain punya pengalaman pemerintahan, rekam jejaknya juga tak perlu diragukan. Ditambah lagi, punya terobosan dalam membangun sumber daya manusia. “Kita dambakan pemimpin seperti beliau. Orangnya komitmen, dan punya kepeduliaan terhadap pendidikan dan kemanusiaan,” kata salah seorang perwakilan warga.
Saat menyampaikan komitmen dukungannya, tokoh dan warga ini membentuk komunitas relawan, yakni Relawan 157. Komunitas ini sudah punya tim hingga berbasis RW di Biringkanaya. “Insya Allah, IYL-Cakka menang di Biringkanaya. Kami sudah melihat sendiri kapasitas Pak IYL dan Pak Cakka. Apalagi dukungan kepada Pak IYL dan Pak Cakka terus berdatangan,” kata Ahmad. (rif)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top