Kriminal

Spesialis Pencuri Minyak Goreng Ditangkap

BKM/JULDAM HUSAIN MINYAK GORENG-Benny Koten bersama barang bukti minyak goreng kemasan yang diamankan aparat Polsek Mamajang.

MAKASSAR, BKM — Seorang pelaku pencurian minyak goreng diamankan aparat Polsek Mamajang, Minggu sore (11/2). Benny Koten yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) diringkus anggota reskrim dan piket Provost Polsek Mamajang di rumahnya Jalan Manuruki.Bersama barang bukti, tersangka kemudian dibawa ke Polsek Mamajang.
Kanit Reskrim Polsek Mamajang AKP Syamsuddin mengemukakan, penangkapan tersangka berdasarkan laporan korban bernama Fillx Pieter (53), warga Jalan Landak. ”Dalam laporannya, korban menyampaikan bahwa tokonya di Jalan Tupai telah kecurian. Pelaku membawa sepuluh karton minyak goreng kemasa isi dua liter,” jelas AKP Syamsuddin.
Laporan tersebut kemudian ditindaklanjuti polisi. Pelaku terindentifikasi tinggal di Jalan Manuruki. Dia berhasil diciduk tanpa melakukan perlawanan.
Dari hasil interogasi, tersangka diketahui sebagai spesialis pencuri minyak goreng. Sudah beberapa kali ia mengambil minyak goreng milik korban di Jalan Tupai. Ia masuk ke dalam toko dengan mencungkil pintunya. (jul/rus)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top