Politik

Siap Mundur Jika ada Dualisme Relawan

SIDRAP, BKM–Tidak adanya kepastian janji-janji dari pasangan calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) terhadap tim sukses di Sidrap membuat Ketua Pemenangannya mundur.
Kekecewaan para pendukung NA ini dilontarkan Ketua Timses NA-ASS Sidrap Andi Ilham Hamid, Senin (12/2).
Andi Ilham menyatakan mundur dari tim sukses bersama sejumlah tim koordinator baik tingkat Kecamatan dan Desa/Kelurahan diwarkop Soedja, Pangkajene, Senin (12/2).
Ilham mengaku kecewa karena alasan tim suksesnya di Sidrap tidak pernah mendapat perhatikan dari LO NA-ASS. Apalagi di Sidrap juga terjadi dualisme relawan yang tidak disatukan. Selain itu, janji-janji terkait segala bentuk akomodasi maupun lainnya untuk timnya tidak pernah dipenuhinya. “Bagaimana mau bekerja maksimal kalau kami tidak pernah diperhatikan, apalagi segala akomodasi juga sudah tidak diberikan,”ucap Andi Ilham.
Menurutnya lagi, kegiatan sosialisasi untuk pasangan calon NA-ASS atas inisiatif pribadi. “Bagaimana mau banyak dukungan kalau selama ini dualisme tim dan juga tidak dikoordinasikan ke kami. Tidak ada masalah seandainya disampaikan atau disatukan untuk sama-sama bekerja sebagai relawan,”tanyanya. (ady/rif/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top