PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Sulselbar

Shoto-Kai Sulsel Lebarkan Sayap

PAREPARE, BKM — Salah satu perguruan karate di Sulsel Shoto-Kai melebarkan sayap dengan membentuk ranting di Kabupaten Gowa. Ranting Shoto-Kai Gowa saat ini sudah ditemapti berlatih di SD Inpres Biringkaloro dan beberapa ranting lainnya di daerah tersebut.
Rencananya pekan depan Pengda Shoto-kai Sulsel akan menyurat secara resmi ke Dinas Pendidikan setempat dengan harapan bisa merespon perguruan karate Shoto-Kai dan menjajaki kerjasama untuk pengembangan Shoto-Kai. Bagi para siswa siswi kelas satu hingga kelas sembilan yang memiliki bakat karate, uang pendaftaran gratis. Kegiatan ini adalah kegiatan estrakurikuler atas petunjuk Kadis saat Pengda Shoto-Kai Sulsel beraudensi Jumat lalu.
Ketua Pengda Shoto-Kai sulsel Muchtar didampingi Kabid Humas Shota-Kai Sulsel Zainuddin mengatakan perguruan karate Shoto-Kai masuk SD ingin membentuk karakter seorang karateka yang handal menjadi atlet berprestasi. (mup/C).

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top