Sulselbar

Shoto-Kai Sulsel Lebarkan Sayap

PAREPARE, BKM — Salah satu perguruan karate di Sulsel Shoto-Kai melebarkan sayap dengan membentuk ranting di Kabupaten Gowa. Ranting Shoto-Kai Gowa saat ini sudah ditemapti berlatih di SD Inpres Biringkaloro dan beberapa ranting lainnya di daerah tersebut.
Rencananya pekan depan Pengda Shoto-kai Sulsel akan menyurat secara resmi ke Dinas Pendidikan setempat dengan harapan bisa merespon perguruan karate Shoto-Kai dan menjajaki kerjasama untuk pengembangan Shoto-Kai. Bagi para siswa siswi kelas satu hingga kelas sembilan yang memiliki bakat karate, uang pendaftaran gratis. Kegiatan ini adalah kegiatan estrakurikuler atas petunjuk Kadis saat Pengda Shoto-Kai Sulsel beraudensi Jumat lalu.
Ketua Pengda Shoto-Kai sulsel Muchtar didampingi Kabid Humas Shota-Kai Sulsel Zainuddin mengatakan perguruan karate Shoto-Kai masuk SD ingin membentuk karakter seorang karateka yang handal menjadi atlet berprestasi. (mup/C).

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top