Politik

Golkar Lutim Perkuat Basis hingga Pelosok Kampung

MALILI–Kabupaten Luwu Timur (Lutim) merupakan salah satu daerah yang menjadi basis pemenangan Nurdin Halid-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) jelang Pilgub Sulsel 2018. Meski sudah terbilang kuat, Golkar sebagai parpol utama pengusung tidak mau kecolongan. Golkar Lutim bersama Gerakan Nurdin Halid Satu Tujuan (GNH-17) terus memperkuat simpul-simpul pemenangan. Teranyar, partai beringin menggelar pelantikan pengurus tingkat Kecamatan Nuha dirangkaian konsolidasi tim pemenangan GNH-17, Minggu (11/2). Ketua Harian Golkar Lutim, Amran Syam, mengungkapkan konsolidasi tim pemenangan GNH-17 dan pelantikan pengurus Golkar di tingkat kecamatan dan desa lingkup Nuha merupakan bagian upaya memenangkan NH-Aziz. “Kemenangan NH-Aziz adalah harga mati,” tegas dia, Minggu kemarin.
Penyelenggaraan konsolidasi dan pelantikan pengurus Golkar tingkat Kecamatan Nuha berlangsung semarak dalam suasana kekeluargaan. Ketua DPD II Golkar Lutim yang juga Bupati Lutim, Thorig Husler, tampak hadir. Bersama sang bupati, Amran yang juga Ketua DPRD Lutim siap menjadi motor pemenangan NH-Aziz. (alp/rif/d)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top