Bisnis

Dua Menit, Oppo F5 Dashing Blue Limited Special Package Habis Terjual

MAKASSAR, BKM — Animo masyarakat memiliki Oppo F5 Dashing Blue Limited Special Package, cukup besar. Terbukti, hanya dalam tempo dua menit, sebanyak 100 unit gadget Oppo F5 Dashing Blue laku terjual.
Oppo F5 Dashing Blue Limited Special Package merupakan kolaborasi antara OPPO, brand kosmetik M.A.C, dan desainer ternama Rinaldy Yunardi. Gadget yang memiliki warna biru dengan efek cermin ini dijual seharga Rp4.499.000.
Sama seperti pendahulunya, perangkat ini dilengkapi layar penuh FHD+ dan kamera depan yang memanfaatkan A.I Beauty Recognition Technology. Sehingga mampu menghasilkan hasil selfie yang lebih nyata.
”Kami tidak menyangka bahwa antusiasme Ofans terhadap gadget ini sangat besar. Kami menargetkan, gadget ini akan habis dalam satu hari. Namun gadget ini ternyata habis dalam waktu dua menit saja. Terima kasih kepada para fans kami yang percaya terhadap produk kami,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia dalam rilisnya yang disampaikan ke Redaksi Berita Kota Makassar, kemarin.
Oppo F5 Dashing Blue Limited Special Package menekankan visi Oppo sebagai perusahaan yang mengedepankan desain yang fungsional. Efek finishing Oppo F5 Dashing Blue yang mampu memantulkan cahaya secara vertikal merupakan yang pertama kalinya ada pada gadget Oppo. Perpaduannya dengan penampang yang berwarna hitam pun membuat F5 Dashing Blue semakin tampak elegan.
Sama seperti lini seri F5 lainnya, Dashing Blue Edition juga memiliki RAM sebesar 4GB dan prosesor Octa-Core Helio P23 yang akan membuat gadget ini semakin cepat dan efisien untuk digunakan. Gadget ini juga hadir dengan Facial Unlock. Sebuah teknologi pengenalan wajah yang akan memberikan rasa aman bagi penggunanya.
Selain perangkat Limited Special Package, Oppo kini telah meluncurkan Oppo F5 Dashing Blue edition dengan harga Rp4.199.000. Oppo F5 Dashing Blue akan melengkapi varian Oppo F5, F5 Youth, dan F5 6GB yang sebelumnya sudah hadir dalam warna Black, Gold, dan Red. (mir)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top