Gojentakmapan

Adnan Wanti-wanti ASN Gowa Tak Kampanyekan Cagub

GOWA, BKM — Tahapan KPU untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulsel sudah berjalan. Bahkan sebentar lagi jadual kampanye akan berlangsung menyusul pencoblosan.
Karena itu, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengingatkan jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Gowa untuk tidak melibatkan diri dalam proses pelaksanaan Pilgub saat ini.
Adnan pun melarang para ASN Gowa untuk ikut mengkampanyekan calon gubernur (Cagub) melalui media sosial (Medsos). Apalagi terlibat langsung dalam kegiatan dan aktivitas Cagub.
”Mulai hari ini saya menyampaikan larangan keras bagi semua ASN Gowa untuk memasang foto calon yang akan ikut dalam Pilkada serentak tahun 2018,” tegas Adnan saat memberikan arahan sebagai inspektur upacara apel pagi, Senin (12/2), di lapangan upacara kantor Pemkab Gowa.
Bupati Gowa juga menekankan untuk tidak melakukan postingan dan foto bersama kandidat. ”ASN Gowa jangan memposting foto kandidat ataupun foto bersama atau simbol-simbol kandidat di semua Medsos. Termasuk me-like foto calon di Medsos maupun mengomentari postingan kandidat. Baik itu WhatsApp, Facebook dan Medsos lainnya. Saya juga mengimbau ASN jangan dulu berfoto bersama dengan kandidat, jika ingin memberikan dukungan lebih baik dengan dukungan doa,” tandas Adnan. (sar/mir)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top