Gojentakmapan

310 Petugas Polres Maros Akan Amankan Pilgub

MAROS, BKM — Sebanyak 310 petugas Polres Maros dilibatkan pada operasi Mantap Praja guna mengamankan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulsel yang akan datang. Oprasi Mantap Praja digelar di Baruga B kantor Pemkab Maros selama tiga hari, yakni pada 12 sampai 14 Februari 2018.
Sebelum pelaksanaan latihan operasi Mantap Praja, Kapolres Maros, AKP Yohanes Richard Andrians, mengecek pasukan dan peserta operasi di lapangan Mapolres Maros Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 2 Maros. Sebanyak 301 personel akan dilibatkan selama pelaksanaan operasi.
Kapolres Maros di hadapan para peserta menyampaikan, operasi mantap praja agar betul betul dilaksanakam dengam baik. Semua tahapan Pilgub akan disimulasikan pada kegiatan operasi mantap praja.
Pelaksanaan materi dilaksanakan masing-masing instuktur yang dibawakan ketua KPU, ketua Panwaslu, Kapolres Maros, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba, Kasi Propam, dan Kasubbag Humas.
Sedangkan untuk hari ketiga pada 14 Februari 2018, latihan pra operasi ditutup dengan apel gelar pasukan dan simulasi pengamanan Pilgub. ”Semua rangkaian kegiatan sudah disiapkan. Kami berharap, semua yang terlibat pada kegiatan ini dapat melaksanakan tugaz dan fungsi masing-masing agar kegiatan ini dapat berjalan sesuai jadual,” sebut Kapolres. (ari/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top