Politik

Resmikan Pesantren International di Bone

MAKASSAR, BKM–Menjelang masa jabatannya berakhir sebagai wakil gubernur, Agus Arifin Nu’mang kian intens melakukan kunjungan dan bersosialisasi di tengah masyarakat. Seperti yang dilakukan Agus yang memanfaatkan waktunya untuk mengunjungi Pondok Pesantren International Gunung Emas Yayasan Amal Jariyah Indonesia, di Desa Bulu Ulaweng, Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone, Sabtu (10/2). Kedatangan Agus yang tak lain adalah bakal calon gubernur Sulsel ini untuk meresmikan gedung yang ditandai dengan penandatanganan prasasti.
Agus mengatakan, pondok pesantren seharusnya bukan hanya menghasilkan alumni yang ahli agama saja, tetapi juga ahli ekonomi. Bahkan juga harus melahirkan alumni ahli pemerintahan. “Peran ajaran dan nilai-nilai Islami sangat ideal dan potensial dalam membangun Sumber Daya Manusia, khususnya dalam rangka memelihara kelangsungan pembinaan ummat,” ujar pasangan Tanribali Lamo ini. (rhm/rif)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top