Headline

Curi Motor di Makassar, Ditangkap di Parepare

IST MOTOR CURIAN-Satu unit motor Honda Beat yang diamankan Resmob Polsek Panakkukang dari tersangka HL.

MAKASSAR, BKM — Seorang remaja berinisial HL (15) diringkus anggota Resmob Polsek Panakkukang di Jalan Bau Massepe, Parepare, Minggu (11/2). Penangkapan tersangka pencurian sepeda motor di Jalan Haji Kalla ini dipimpin Panit 2 Reskrim Polsek Panakukkang Ipda Robert Haryanto.
Di depan petugas, tersangka mengakui beberapa waktu lalu mencuri satu unit sepeda motor merek Hodan Beat dan satu unit handphone Samsung J7 prime warna hitam. HP tersebut sudah ia jual kepada orang tidak dikenal melalui online.
Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Laode mengatakan, tersangka diamankan berdasarkan laporan masyarakat yang kehilangan motornya. Pelaku disebutkan membawa kabur kendaraan tersebut ke Kota Parepare.
Polisi yang melakukan pengejaran berhasil menangkap HL di Jalan Bau Massepe bersama barang bukti satu unit sepeda motor hasil curian. (jul/rus)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top