Politik

Ketua Golkar Pangkep Sasar Basis Suara Warga Pulau Sabutung

PANGKEP, BKM–Target memenangkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Nurdin Halid-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di wilayah Pangkep, terus ditindaklanjuti Ketua DPD II Golkar Pangkep Syamsuddin A Hamid, Rabu (7/2). Dihadapan warga Pulau Sabutung. Syamsuddin A Hamid yang juga Bupati Pangkep ini menyatakan tekad dan semangat NH-Aziz untuk kembali membangun kampung, sudah tidak diragukan lagi. “Makanya saya datang lagi menemui warga Sabutung supaya all out memilih dan memenangkan NH-Aziz,”ujar Syamsuddin.
NH-Aziz merupakan satu-satunya pasangan yang memiliki niat tulus dan ikhlas untuk kembali membangun kampung. Makna kata membangun kampung , yang digagas NH-Aziz menjadi bukti kalau kedua pemimpin tersebut sangat peduli dan memiliki keinginan kuat untuk memulai pembangunan dari kampung. “Berarti pasangan cagub-cawagub ini peduli dengan rakyat kecil, ” pungkasnya (udi/rif/c)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top