PESANTREN AN-NUR TOMPOBULU
Politik

Ketua Golkar Pangkep Sasar Basis Suara Warga Pulau Sabutung

PANGKEP, BKM–Target memenangkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Nurdin Halid-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di wilayah Pangkep, terus ditindaklanjuti Ketua DPD II Golkar Pangkep Syamsuddin A Hamid, Rabu (7/2). Dihadapan warga Pulau Sabutung. Syamsuddin A Hamid yang juga Bupati Pangkep ini menyatakan tekad dan semangat NH-Aziz untuk kembali membangun kampung, sudah tidak diragukan lagi. “Makanya saya datang lagi menemui warga Sabutung supaya all out memilih dan memenangkan NH-Aziz,”ujar Syamsuddin.
NH-Aziz merupakan satu-satunya pasangan yang memiliki niat tulus dan ikhlas untuk kembali membangun kampung. Makna kata membangun kampung , yang digagas NH-Aziz menjadi bukti kalau kedua pemimpin tersebut sangat peduli dan memiliki keinginan kuat untuk memulai pembangunan dari kampung. “Berarti pasangan cagub-cawagub ini peduli dengan rakyat kecil, ” pungkasnya (udi/rif/c)

www.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa PPOB dll
Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top