Gojentakmapan

Kepergok Berduaan, Suami Pukul Isteri

JENEPONTO, BKM — Seorang perempuan yang masih berstatus pasangan suami istri itu (Pasutri), kepergok suaminya sedang berduaan dengan lelaki lain di penginapan Nabacu, Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (3/2).
Saat dilakukan penggerebekan di penginapan yang berhadapan kantor DPRD Jeneponto itu, sempat terjadi kericuhan. Pasalnya, Irfan yang mengaku suami dari
Sri Wahyuni, mengamuk dan memukul Amir Kusbi Daeng Jarung, lelaki yang berduaan Sri Wahyuni di dalam kamar.
Beruntung aparat dari Kepolisian Sektor (Polsek) Binamu yang sedang berpatroli di sekitar kejadian, mendengar teriakan meminta tolong dan langsung mengamankan pasangan gelap itu ke Mapolres Jeneponto.
Kapolsek Binamu, AKP Abdul Rachim, mengakui kalau pihaknya sudah mengamankan seorang perempuan bersama seorang lelaki bukan suaminya. Mereka didapati di salah satu penginapan (Nabacu). Pasangan bukan suami istri itu dipergoki irfan yang mengaku suami Sriwahyuni
”Kedua tersangka langsung digelandang ke Mapolres Jeneponto. Irfan sudah diperiksa untuk diambil keterangannya. Untuk sementara ini masih terus dilakukan lidik. Pasangan bukan suami isteri itu sudah diamankan beserta barang bukti baju dan seprei yang terdapat bercak sperma,” jelas Rachim. (krk/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top