Olahraga

Gasak PAI 6-1, PS Daya Juara Biringkanaya Cup

MAKASSAR, BKM — PS Kelurahan Daya keluar sebagai juara satu turnamen sepak bola Biringkanaya Cup I 2017/2018.
PS Daya menjuarai turnamen bergengsi ini setelah menggundul PS PAI 6-1 di laga final yang digelar di Lapangan Kompleks AURI Daya, kecamatan Biringkanaya, Makassar, sore tadi.
Laga final yang mempertemukan PS PAI dan PS Daya ini terbilang cukup bergengsi dan berkelas. Karena kedua tim sama-sama memiliki pemain muda berbakat. Bahkan kedua tim memiliki pemain profesional yang berlaga di liga 2 Indonesia.
Sebut saja Ondong, dia adalah pemain asal Persebaya Surabaya. Hari ini dia memperkuat tim PS Daya. Dia memperkuat PS Daya, karena Ondong merupakan putra kelahiran Makassar yang saat ini berdomisili di kelurahan Daya, Makassar.
Sementara PS PAI memiliki beberapa pemain muda yang pernah mengikuti seleksi pemain PSM U-19. Permainan mereka cukup mumpuni, sehinga laga final yang dipimpin wasit lisensi C, Sumaryo berjalan seru dan berkelas.
PS PAI harus puas berada diposisi runner up. Sementara juara tiga bersama diraih PS Untia dan PS Bulurokeng.
“Alhamdulillah, kelurahan Daya juara satu Biringkanaya Cup. Tim kami memang solid dan kompak di lapangan, sehingga wajar kami juara turnamen ini,” kata Lurah Daya Nuralam A yany juga Manejer Tim PS Daya usai penyerahan piala di Lapangan AURI Daya, sore tadi.
Penyerahan trophy kejuaraan diserahkan langsung Camat Biringkanaya, Dr H Andi Syahrum Makkuradde, SE.MSi didampingi Lurah Untia Andi Patiroi selaku panitia, Lurah Daya Nuralam dan beberapa panitia lainnya. (drw)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top