Olahraga

Masogi Juara Nasional Rally 2017 Kategori Jeep

Masogi, Pereli muda Makassar, Sulsel, tampil sebagai juara nasional (Kejurnas) 2017 kategori Jeep.

MAKASSAR, BKM — Pereli muda Makassar, Sulsel, Masogi (Ardan Masogi Racing Team) sukses meraih gelar juara nasional pada kejurnas rally 2017 kategori Jeep.
Masogi berlomba di kelas Jeep menggunakan Suzuki Jimmy Katana SJ413 mesin Suzuki APV berkapasitas 1500cc mampu bersaing di kanca nasional dengan jeep berkapasitas CC besar.
“Alhamdulillah, ini prestasi terbaik saya di dunia otomotif bisa meraih juara nasional kelas jeep,” kata Masogi.
“Rally terbaik saya yaitu pada saat event kejurnas rally sidrap. Disitu saya melakukannya dengan mulus tanpa ada kendala sama sekali, semua SS tidak ada yang terlewatkan, bahkan finalti pun tidak ada,dan hasilnya saya meraih podium pertama. Pada saat itu lah saya mendapat poin tertinggi di kelas jeep.” ujar Masogi.
Masogi menerima IMI Award di Hotel Crowne Plaza Jakarta, yang di serahkan langsung oleh Ketua Umum IMI, Minggu (10/12/2017).
Masogi juga menerima IMI Award di Hotel Aryaduta, yang di serahkan langsung oleh Ketua IMI Pengprov Sul-Sel, Minggu (28/1/2018).

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top