Olahraga

DP Kontrak Belum Terbayar Jadi Rumor Tibo Tinggalkan PSM

MAKASSAR, BKM–Titus Bonai resmi mengundurkan diri dari skuat PSM Makassar. Rumor kepergian pemain asal Papua tersebut dikaitkan dengan klausul kontrak yang sebelumnya disepakati bersama manajemen Juku Eja.
Tibo dikabarkan meninggalkan tim kebangaan masyarakat Makassar karena belum adanya uang muka kontrak yang diberikan Manajemen PSM Makassar.
Sekretaris PSM Makassar, Ramli Manong yang dikonfrimasi BKM tak dapat memberikan komentar terkait dengan adanya keluhan pemain lokal yang sampai sekarang ini mengaku belum menerima honor kontrak 2018 bergabung di PSM Makassar.
Dikonfirmasi melalui via telepon selluernya, Ramli mengarahkan wartawan untuk menghubungi Hubungan Masyarakat (Humas) tim PSM Makassar. “Melalui humasnya saja, saya tidak bisa memberikan komentar soal itu,” kilah Ramli, Jumat (19/1).
Diketahui Tutus Bonai, melakukan penandatanganan kontrak bersama sepuluh pemain PSM lainnya pada Selasa 2 Januari 2018 lalu. (cha)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top