Metro

Warga Keluhkan Lorong Pedoman

BKM/JUNI SEWANG TERGENANG-- Lorong Pedoman RT 1, RW 6 jalan Batua Raya, kelurahan Batua yang belum tertata dan digenangi air hujan, Jumat (12/1).

MAKASSAR, BKM — Hingga saat ini Lorong Pedoman RT 1, RW 6, Jalan Batua Raya, Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala dikeluhkan warga sekitar. Pasalnya, lorong yang menjadi jalan alternatif itu setiap kali turun hujan pasti tergenang.
Hal tersebut diungkapkan salah satu warga lorong Pedoman sekaligus selaku penasihat wali kota, Andi Sastin.
Menurut mantan ketua RW itu, Lorong Pedoman tidak memiliki drainase dan belum tersentuh sama sekali program dari pemerintah kota, seperti pembenahan dan penataan lorong sehingga cantik dan asri.
” Tidak ada drainasenya serta beberapa rumah tidak memiliki akses jalan, sehingga harus melewati halaman rumah orang. Saya sudah sampaikan ke ketua RT1, Kadir, ketua RW6, Makassau melakukan perbaikan jalan dan buat drainase,” ungkap Andi Sastin.
Bukan hanya drainase dan perbaikan jalan yang dibutuhkan Lorong Pedoman, Andi Sastin juga berharap lorong tersebut disiapkan bak sampah.
” Bukan hanya drainase saja, perbaikan jalan juga, sama kasi pindah itu bak sampah yang ada di depan lorong. Termasuk tertibkan pedagang kaki lima. Sebagai penasihat wali kota saya memiliki akses memberi saran, semoga saja pak wali kota bisa tersentuh hatinya melirik kami yang kesulitan,” tutur Andi Sastin.?(jun)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top