Metro

TP-PKK Tamalanrea Maksimalkan Lorong Binaan

MAKASSAR, BKM–Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan Tamalanrea, memaksimalkan pembinaan dan penataan lorong. Seperti hanya saat menyambagi Kelurahan Buntusu.
Ketua TP-PKK Kecamatan Tamalanrea, Arifah Kaharuddin mengatakan, lorong binaan ini akan terus dipantau agar tidak ada pembiaran pascadiubah menjadi lorong binaan.
” Lorong inikan menjadi lorong terbaik di kecamatan yang perlu dipantau terus,” ungkapnya, Kamis (11/1).
Istri Camat Tamalanrea ini bersama Lurah Buntusu, H.Meinsani K mendampingi Tim Penilai Lorong Binaan PKK Kelurahan Buntusu RT 1 dan RT 6 RW 14 Blok K BTP dari PKK Kota Makassar Pokja 3 yang diketuai Sekretaris PKK Kota Makassar Pokja 3, Andi Indra.
Ia berharap Lorong Binaan PKK Kelurahan Buntusu yang mewakili Kecamatan Tamalanrea menjadi yang terbaik di kota Makassar, dan menjadikan lorong tersebut sebagai lorong lainnya.
Nampak juga hadir Ketua TP-PKK Kelurahan Buntusu Ny.Meinsani, Pengurus PKK Kecamatan Tamalanrea, Pengurus PKK Kelurahan Buntusu dan Kader PKK, Para Ketua RW/RT dan tokoh masyarakat.
Tim penilai dari PKK Kota Makassar bersama rombongan meninjau lorong yang dipandu Lurah Buntusu, Meinsani. “Lorong lain juga akan kita tinjau,”tutupnya.(ita)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top