Headline

Pelajar SMP Lima Hari tak Pulang

MAKASSAR, BKM — Seorang nenek bernama Dg Dani mendatangi Mapolsek Ujung Tanah, Jumat (12/1) pukul 02.00 Wita. Wanita renta usia 75 tahun itu melapor telah kehilangan cucunya.
Masyita nama sang cucu. Usianya 12 tahun. Duduk di bangku SMP. Lima hari sudah dia tak kunjung pulang.
Menurut penjelasan Dg Dani kepada polisi, ia bersama kerabat serta tetangganya telah melakukan pencarian terhadap Masyita. Namun, hingga saat ini anak perempuan tersebut belum juga ditemukan.
”Cucuku itu sudah lima hari tinggalkan rumah dan tidak pulang sampai sekarang. Saya sudah mencarinya di sekitar rumah dibantu tetangga. Tapi belum ditemukan. Makanya, saya melapor ke sini supaya bisa dibantu untuk mencarinya,” kata Dg Dani.
Kapolsek Ujung Tanah Kompol Edy, berjanji untuk membantu mencari anak yang dilaporkan hilang tersebut. ”Setelah menerima laporan, personel kemudian dikerahkan untuk melakukan pencarian. Tim khusus bersama nenek tersebut mencari cucunya di rumah teman-teman sekolahnya,” jelas Edy, kemarin.
Disamping melakukan pencarian terhadap Masyita, lanjut Kompol Edy, pihaknya juga melakukan penyelidikan terhadap motif sehingga ia meninggalkan rumah dan tak pulang-pulang selama lima hari. (ish/rus)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top