Bisnis

Paket Spesial Awat Tahun di Aryaduta

BKM/NUGROHO BERENANG -- Sejumlah pengunjung baik anak-anak maupun orang dewasa menikmati suasana santai sambil berenang.

MAKASSAR, BKM — Memanfaatkan momen awal tahun, Hotel Aryaduta Makassar meluncurkan sebuah paket sangat menarik. Dengan mengawali tahun 2018 ini, Aryaduta berkomitmen untuk lebih berkontribusi bagi masyarakat Makassar dengan menghadirkan paket-paket yang dapat memberikan pengalaman yang menarik.
Marcom Hotel Aryaduta Makassar, Natha mengatakan, pihaknya memberikan paket untuk meluangkan waktu berlibur atau berakhir pekan di hotel. Sekaligus dapat mengunjungi tempat sangat menarik. Sehingga waktu bersama keluarga lebih berkualitas dan menyenangkan.
Paket ini diberi nama ‘Paket Spesial Awal Tahun’. Paket ini sangat spesial dengan harga hanya mulai dari Rp775 ribu, tamu sudah dapat menikmati menginap di hotel berbintang lima yang sangat dekat dari tempat-tempat menarik di kota daeng. Khususnya yang terletak di depan ikon Kota Makassar, yaitu Pantai Losari.
Bukan hanya itu, paket ini memberikan gratis masuk ke Trans Studio Them Park untuk dua orang, gratis sarapan dan berenang untuk 4 orang, gratis sauna, gratis Gym, diskon 20 persen untuk makanan dan minuman, diskon 50 persen Pizza dan WiFi di semua area hotel. Sehingga memberikan akses tak terbatas untuk para tamu, membagikan pengalaman mereka selama menginap lewat akun media sosial mereka.
”Jadi harapannya, selain menginap tamu dapat menikmati waktu kebersamaan dengan keluarga mereka selama berada di Aryaduta. Kami memberikan kemudahan bagi para tamu yang ingin memesan paket ini dengan langsung menelepon kami atau dapat pula mengirimkan pesan lewat Whatsapp,” tambah Natha seraya menambahkan, promo ini pun hanya berlaku dibulan Januari. (nug/mir/c)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top