Sulselbar

Kecamatan Marioriawa Gelar Senam Sehat

SENAM SEHAT -- Pemerintah Kecamatan Marioriawa menggelar Senam Sehat di Halaman Kantor Camat Marioriawa, Jumat (12/1)

SOPPENG,BKM — Untuk mengolarahgakan masyarakat dan memasyarakatkan Olahraga serta Pola hidup sehat Pemerintah Kecamatan Marioriawa menggelar Senam Sehat di Halaman Kantor Camat Marioriawa, Jumat (12/1)
Senam diikuti pegawai dan staf kantor Kecamatan Marioriawa, TP PKK Kecamatan, Danramil bersama anggota, Kapolsek bersama anggota, Kades/Lurah staf, Kepala Sekolah, guru olahraga se Kecamatan Marioriawa dan Anggota Panwascam Marioriawa.
Camat Marioriawa Abdul Chair kepada BKM, Jumat (12/1) mengatakan kegiatan Senam Sehat akan rutin dilakukan satu kali dalam satu bulan. Dia menambahkan kedepan selain kegiatan senam juga dilaksanakan pemeriksaan gratis bagi peserta senam.
”Rencanananya setelah selesai senam sehat peserta akan difasilitasi dengan melakukan tensi darah kolesterol, asam urat dan semua gratis. Kami juga akan melakukan donor darah gratis,” terang Camat.
Sementara Sekcam Marioriawa Nur Khamsi mengatakan kecamatan melakukan senam sehat pertama itu adalah kecamatan Marioriawa dari delapan Kecamatan yang ada di Kabupaten Soppeng.
Sementara Nur Inayah staf Kantor Kelurahan Limpomang mengapreseasi apa yang dilakukan pemerintah kecamatan Marioriawa. (ono/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top