Politik

Fokus Kumpulkan Tokoh Partai

Fachruddin Rangga

LEGISLATOR Partai Golkar Sulsel Fachruddin Rangga mulai fokus untuk mengumpulkan tokoh partai yang berada dibarisan pengusung dan pendukung pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Nurdin Halid-Aziz Qahhar (NH-Aziz). ” Penekanan dari NH-Aziz selaku calon, kita diperintahkan untuk mengumpulkan seluruh tokoh-tokoh partai pengusung, ini dilakukan sebagai bentuk mengkonsolidasikan keputusan internal partai,”ujar Fachruddin Rangga, Jumat (12/1). Fachruddin yang juga tim pemenang provinsi ini menambahkan, upaya memenangkan paket NH-Aziz diharapkan terwujud pada perhelatan Pilgub mendatang setelah Partai Nasdem selaku partai pemenang di Pilbup Takalar lalu total menyerahkan dukungan politik. “Kita menaruh harapan besar pada solidnya koalisi partai dalam memenangkan pasangan NH – Aziz, kami optimis perolehan suara kandidat kami mampu bersaing dengan adanya kekuatan penuh dari Partai Nasdem dan partai pengusung lainnya,”ujar Fachruddin yang juga koordiantor Banggar DPRD Sulsel ini.
Koordinasi partai pengusung yang digelar dicafe Chalik Suang (CS) dihadiri masing masing, Ketua Partai Hanura, Ilham Jaya Torada, Sekretaris Partai Golkar Takalar, H Nawir Rahman, Dewan pakar partai Nasdem, H Chalik Suang dan Sekretaris PKB Syamsuddin dan Legislator PKPI, Sukardi Ewa.
Sekretaris koalisi partai pengusung, Ilham Jaya Torada juga berharap banyak agar seluruh struktur partai pengusung untuk bersinergi memenangkan NH-Aziz mulai dari tingkat desa hingga Kabupaten
“Sinergitas semua elemen partai pengusung harus dilakukan sebagai sebuah upaya memenangkan pertarungan ini,”ujar Ilham Jaya Torada.(ira/rif/c)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top