Metro

Danny Mulai Hengkang Dari Rujab Wali Kota

MAKASSAR, BKM– Sedikit demi sedikit, barang-barang pribadi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang tersimpan di Rumah Jabatan (Rujab) wali kota di Jalan Penghibur mulai dipindahkan ke rumah pribadinya yang berada di Jalan Amirullah, Kecamatan Mamajang.
Danny sapaan akrab wali kota mulai membenahi semua barang pribadinya dan memindahkan ke rumah pribadi sejak awal bulan ini. Bahkan keluarganya juga sudah bersiap untuk hengkang dari rujab dan kembali tinggal di rumah pribadinya.
Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Pemkot Makassar, Firman mengatakan, apa yang dilakukan Wali Kota Makassar dengan memindahkan sedikit demi sedikit barang pribadinya sebagai langkah persiapan menyusul adanya cuti yang diambil jelang pelaksanaan Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar. Cuti yang akan diambil mulai 13 Februari mendatang.
” Sedikit-sedikit barang pribadi pak Wali sudah dipindahkan ke rumah pribadinya. Ini meyusul cuti yang akan diambil bapak di mulai 13 Februari,” katanya.
Bukan hanya Rujab saja, Danny juga akan meninggalkan fasilitas berupa kendaraan dinas yang akan diserahkan di saat cuti.
” Saya tidak tahu apa saja barang pribadinya, kalau mobil dinas pasti mobil alphard putih dan ada lagi,” tambahnya. (arf)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top