Sulselbar

Toyota Rush 2018 Diluncurkan di Malili

RESMIKAN -- Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler menggunting pita pertanda di luncurkannya mobil Toyota All New Rush 2018.

LUTIM, BKM — Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler telah menghadiri sekaligus melaunching mobil toyota All New Rush 2018 produk PT Toyota Manufacturing Indonesia di Warkop Tanah Abang, Malili, Kamis (11/1).
Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas peluncuran produk terbaru PT Toyota, All New Rush Terbaru 2018. Menurutnya, tampilan body yang baru dan didukung interior yang baru akan menambah daftar pilihan masyarakat.
“Jika dilihat dari tampilan body, maupun harganya, masyarakat kita cukup mampu untuk membeli mobil jenis ini. Nyaman dikendarai,” ujar Husler.
Husler meminta agar PT Haji Kalla Malili membuka kantor yang lebih megah di Luwu Timur. Pembangunan kantor yang megah juga bisa menjadi salah satu kemajuan daerah. “Kantor PT Kalla Malili bisa dibuat lebih megah lagi. Ini salah satu penanda kemajuan daerah,” tandasnya.
Sementara itu, Kepala Cabang PT Haji Kalla Malili, Muh Arif Abdullah menyampaikan terima kasih atas kesediaan Bupati dan rombongan menghadiri launching All New Rush Terbaru 2018.
“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah daerah untuk menggunakan mobil Toyota sebagai kendaraan dinas,” ungkap Arif Abdullah. (alp/C)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top