Politik

PPP Harus Menangkan Latif Usman

BKM/PURMADY DEKLARASI--Pasangan bakal calon Abdul Latif-Usman Marham (Al-Um) menggelar deklarasi di Lapangan Bosowa Pinrang, Rabu, (10/1)

KETUA DPC PPP Pinrang, Andi Thamrin, menegaskan partainya mengusung dan mendukung penuh pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Pinrang, Abdul Latif -Usman Marham (AL-UM) di Pilbup Pinrang 27 Juni nanti.
Saat tampil memberi orasi politik di acara deklarasi pasangan AL-UM dilapangan Bosowa Pnrang, Andi Thamrin menegaskan bahwa PPP akan all out memenangkan pasangan yang ikut diusung Partai Golkar dan Nasdem. “PPP sudah dua kali memenangkan Pilkada di Pinrang, yaitu memenangkan A2P Berdarma dan pasangan Aslam Patonangi-Darwis bastama saat itu, dan saat ini Insya Allah kita siap memenangkan pasangan Al-UM lagi di Pilkada tahun ini,”ujar Thamrin, Rabu, (10/1).
Sementara itu, Latif dan Usman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap pendukung dan masyarakat Pinrang atas kehadirannya dalam deklarasi tersebut. Baik Latif maupun Usman, juga berjanji akan membawa perubahan ke arah lebih baik apabila kelak dirinya terpilih memimpin Pinrang. (ady/rif/c)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top