Metro

Keluhkan Dalam Lorong Dua RW

BKM/JUNI SEWANG Lorong VI Jalan Romang Tangaya

MAKASSAR, BKM– Hingga saat ini ?Lorong VI di Jalan Romang Tangaya, Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala belum juga tersentuh pembenahan. Bahkan perangkat pemerintahannya yakni ketua Rukun Warga bingung siapa yang memiliki tanggung jawab pembenahannya tersebut. Alasannya, lorong itu menghubungkan dua RW.
Lorong yang dipenuhi rumput dan tidak ada penerangan lorong dimalam hari itu seakan diacuhkan oleh warganya.
Dikonfirmasi salah satu ketua RT di RW 5, ketua RT 02 RW 05, Rony menjelaskan, lorong tersebut memang lorong perbatasan RW, namun kedepannya lorong itu sudah akan dikerjakan setelah diajukan dalam rapat musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang) di Kelurahan Manggala.
” Lorong VI itu lorong perbatasan, sehingga untuk pengerjaannya akan diajukan dalam Musrembang,” ungkap Rony.
Bahkan baru baru ini lorong VI dilakukan pemasangan paving blok, yang mana pengerjaannya tidak lebih dari 1/4 panjang lorong saja.
” Baru beberapa minggu lalu dipasang paving blok, tapi tidak panjang ji hanya ada berapa meter. Paving blok adalah kelebihan dari lorong sebelahnya saja,” jelas Rony.(jun)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top