Politik

Sejak Awal Konsisten

Syamsuddin Karlos

SEJUMLAH elite Partai Amanat Nasional (PAN) baik tingkat kabupaten maupun provinsi masih berada di kubu pasangan bakal calon gubenrur dan wakil gubernur Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).
Hal itu terbukti ketika para elit PAN hadir di kantor KPU Sulsel untuk mengawal serta mengatar pasangan IYL-Cakka yang maju lewat jalur perseorangan, Rabu (10/1).
Mereka yang tampak hadir menemani Punggawa Maccaka yaitu, Bendahara DPW PAN, Syamsuddin Karlos, Wakil Ketua DPW Usman Lonta, Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid dan sejumlah pengurus PAN dari kabupaten dan kota lainnya. “Kita memang sejak awal konsisten di kubu IYL-Cakka,” ujar Syamsuddin Karlos, Rabu kemarin.
Syamsuddin dan pengurus lainnya mengaku yakin partainya tidak akan mengeluarkan sanksi sebab sejak awal sudah ada penyampaian sebelumnya. “Insta Allah tidak adaji sanski,”jelas karlos yang tak laina dalah anggota DPRD Sulsel ini.
Selain elite PAN se Sulsel, sejumlah pimpinan dan sekretaris pimpinan partai pendukung juga turut ikut mengantar. Antara lain Ketua Demokrat Sulsel, Ni’matullah, Haedar Majid, Andi Januar Januri Darwis, Wakil Ketua Umum DPP PPP, Amir Uskara, M Aras dan Asrul Makkaraus (ketua dan sekretaris PPP Sulsel).
Termasuk Ketua Perindo Sulsel dan Sekretarisnya, Ketua Partai Berkarya dan Sekretarisnya serta seluruh pengurus harian empat partai pendukungnya.
Selain diantar partai pendukungnya, pasangan ini juga turut diantar keluarga besarnya seperti Andi Tenri Angka, Andi Darussalam Tabussala, Adnan Purichta Ichsan, Priska Adnan dan sejumlah kolega dan kerabatnya. (nug/rif/c)


Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top