Politik

PPP Dorong Abdi Wawo Dampingi Bupati

PARTAI Persatuan Pembangunan (PPP) mendorong kadernya Andi Wawo Mannojengi untuk menjadi calon wakil bupati mendampingi Suardi Saleh.
Wakil Ketua DPRD Barru Andi Wawo Mannojengi menjadi satu-satunya calon tunggal yang diusung dari PPP untuk posisi Cawabup yang akan mendampingi Bupati Barru Suardi Saleh. Usulan nama Ketua DPC PPP Barru Andi Wawo Mannojengi merupakan hasil kesepakatan antara pengurus DPC bersama pihak Fraksi PPP di DPRD Barru.
Wakil Ketua DPC PPP Barru, H Sirua Mustafa mengemukakan bila keputusan DPC sudah bulat dengan kesepakatan untuk mengusung Ketua DPC sebagai calon tunggal yang diusulkan ke DPW. “Apakah kemudian pihak DPW atau DPP akan menambah kandidat Cawabup Barru. Tentu yang demikian sangat tergantung dari pihak DPW dan DPP, “kata H Sirua di DPRD Barru, Rabu (10/1).
Ketua Fraksi PPP DPRD Barru ini juga mengaku belum ada pihak dari luar DPC PPP yang mendekati partai berlambang Kabbah ini untuk diusung sebagai Cawabup. Begitu pula dengan komunikasi antara partai pengusung untuk membahas masalah posisi cawabup Barru. Hingga saat ini dari informasi yang berkembang baru PKS yang sudah mengusulkan dua kandidat Cawabup ke DPW nya. “Sementara PPP mengajukan calon tunggal. Dua partai pengusung lainnya yakni Gerindra dan Hanura belum ada informasinya, tentang siapa yang diusulkan untuk posisi cawabup,”pungkasnya (udi/rif/c)


Comments

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top