Kriminal

Pengedar Tembakau Gorila di Muh Jufri Diringkus

BKM/JULDAM TEMBAKAU GORILA-Tersangka Aldi dan barang bukti yang diamankan di Satres Narkoba Polres Pelabuhan.

MAKASSAR, BKM — Seorang pengedar narkotika sintetis jenis tembakau gorila ditangkap anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan, Rabu (10/1) sekitar pukul 16.10 Wita. Tersangka bernama Aldi (21) diringkus di Jalan Muh Jufri. Dari tangannya, petugas menemukan satu paket besar tembakau gorila, dan satu pak rokok/paper siap edar.
Tersangka yang belakangan diketahui berdomisili di Jalan Sunu, digelandang ke Satres Narkoba Polres Pelabuhan bersama barang bukti untuk menjalani pemeriksaan. Dari pengakuannya, Aldi mengedarkan tembakau gorila di Jl Muh Jufri.
Saat ditangkap, dia baru tiba dan masuk di salah satu rumah warga. Tiba-tiba polisi berpakaian preman datang menggeledahnya. Ditemukan satu paket besar narkotita sintetis jenis tembakau gorila siap edar yang tersimpan dalam tas.
Kasat Narkoba Polres Pelabuhan AKP Ilham Fitriyadi mengemukakan, penangkapan tersangka dipimpin Kanit Idik I Satres Narkoba Ipda Asnawi. Awalnya, diperoleh laporan dari masyarakat di Jalan Muh Jufri ada seorang lelaki yang diduga mengedarkan tembakau gorila.
”Anggota kemudian menindaklanjuti laporan tersebut dengan melakukan pemantauan di Jalan Muh Jufri. Terlihat tersangka hendak masuk dalam rumah seseorang, dan langsung dicegat oleh anggota. Saat digeledah, ditemukan barang bukti. Keterangan tersangka masih dalam pengembangan,” jelas AKP Ilham. (jul/rus)

Comments

Social Media

Dalam melaksanakan tugas jurnalistik, wartawan Berita Kota dibekali tanda pengenal. Tidak diperkenankan menerima, apalagi meminta, imbalan dari siapapun, dalam bentuk apapun, serta dengan alasan apapun.

Copyright © 2017 Berita Kota Makassar.

To Top